Sikap Arogan Oknum Guru Smk 3 Bakti Angkasa Disorot Ketua LSM GENURA Lampung

Ketua LSM GENURA Lampung
Ketua LSM GENURA Lampung

Lampung Utara, wordpers.id – Menanggapi Pemberitaan yang telah viral di media sosial, Terkait Oknum Kepala Sekolah yang merasa risih bahkan salah seorang oknum guru sampai menggebrak meja saat di konfirmasi tentang Program Indonesia Pintar (PIP).

Hal tersebut terjadi di Sekolah SMK Bakti Angkasa Tiga, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara. Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) Gerakan Nurani Rakyat (Genura) Propinsi Lampung Angkat Bicara.

“Sangat di sayang sikap seseorang pendidik yang berprilaku seperti ini, karna program ini adalah Program Pemerintah Pusat yang di luncurkan oleh Presiden Jokowi demi untuk membantu masyakat yang kurang mampu”,Ucap Fadri Eka Saputra Ketua LSM Genura Prop Lampung melalui Pesan What-Shappnya.Saptu (16/01/2021)

Menurut nya, perbuatan tersebut tidak di benarkan, seolah olah ada yang di tutup tutupi kepada rekan rekan dari media.

“Kalau emang bersih kenapa harus risih, kalau emang benar kenapa takut”,tegas Fadri Eka Saputra.

Dirinya juga berharap kepada pihak terkait agar dapat memberikan tindakan atas perilaku seorang pimpinan Kepsek dan seorang guru tersebut, karna tidak mencerminkan jiwa kepemimpinan sebagai seorang pendidik

“kita berharap pada OPD terkait agar dapat memberikan pembinaan kepada Kepsek dan guru tersebut. dan apa bila di duga ada Hal2 yang merugikan pihak lain atau negara, kita minta dapat dilakukan pemeriksaan serta tindakan hukum yang berlaku”.( Amri/tim)

BACA JUGA:  Story Mahasiswa yang Terbantu Bansos Rasmie Wali Kota Bengkulu

Posting Terkait

Jangan Lewatkan