Jelang Idul Fitri, BANK Bengkulu Serahkan CSR Paket Lebaran Rp 20 Juta Ke Panti Asuhan

Bank Bengkulu Bagikan Sembako Ke panti asuhan aisyiah Bengkulu
Bank Bengkulu Bagikan Sembako Ke panti asuhan aisyiah Bengkulu

Word Pers Indonesia – Bank Bengkulu menyerahkan paket lebaran dan uang transport lebaran dari CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar Rp20 Juta kepada Panti Asuhan Aisiyah Kasih Ibu Bengkulu.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Panti Asuhan Aisiyah Kasih Ibu Komplek UMB, Jl. Bali No. 269, RT. 06/RW.02, Kota Bengkulu pada Selasa (11/5/2021) Direktur Utama Bapak Agus Salim kepada Pihak Panti Asuhan.

Penyerahan itu diterima langsung oleh Ketua Panti dan Ketua Yayasan LKSA Aisiyah Kasih Ibu Bengkulu yang juga dihadiri Pemimpin Divisi Corporate Secretary Fanny Irfansyah dan anak-anak panti asuhan serta dilaksanakan sesuai dengan protokol standar Covid-19.

“Terima kasih kami sampaikan kepada CSR Bank Bengkulu yang telah begitu perhatian kepada Panti Asuhan Aisiyah Kasih dalam memberikan bantuan yang tidak sedikit. Semoga kerja sama yang telah terbina dengan baik ini, kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi. Kita berharap Covid-19 dapat berakhir sehingga kita dapat melanjutkan ibadah serta melakukan aktivitas seperti biasa,” kata Ibu Hj. Winarti, Ketua LKSA Kasih Ibu Bengkulu menyampaikan harapannya.

Sementara Dirut Bank Bengkulu, Agusalim menyampaikan menyampaikan bahwa ini adalah bentuk komitmen perusahaan sesuai dengan Undang-Undang PT dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan Bank Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu khususnya, serta sesuai SK Gubernur Bengkulu Nomor : P.141.Dinsos.Tahun 2019 Tentang Penunjukan Bapak Asuh Panti/Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Provinsi Bengkulu bahwa PT Bank Bengkulu adalah Bapak Asuh dari Panti Asuhan Aisiyah Kasih Ibu Bengkulu ini. (DL)

Direktur Bank Bengkulu Agus Salim Foto Bersama Anak Panti asuhan Aisyiah Bengkulu Usai Penyerahan Paket Sembako dan Bantuan Uang Tunai CSR Foto Dok
Direktur Bank Bengkulu Agus Salim Foto Bersama Anak Panti asuhan Aisyiah Bengkulu Usai Penyerahan Paket Sembako dan Bantuan Uang Tunai CSR Foto Dok
BACA JUGA:  Gubernur Bersama Seluruh Bupati-Walikota Gelar RUPSLB Bank Bengkulu 2022