DPD Ummat Bengkulu “Profil Feri Permata, Dari Staf Biasa Hingga Regional Manager”

Feri Permata

Feri Permata Ketua Partai Ummat Kota Bengkulu 


Bengkulu, Wordpers Indonesia – Feri Permata resmi menahkodai Partai Ummat Kota Bengkulu, berdasarkan Surat Mandat (Nomor 0045/MDT-PW.PUN/2021) yang Disetujui dan Diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Bengkulu.

Pria kelahiran Tanjung Karang, 28 Des 1978 (Bandar Lampung), ini sudah menjajali berbagai kegitan usaha yang beliu tekuni, sehingga dia berinisiatif untuk memulai berkarier dalam perpolitikan untuk 2024 mendatang.

Dalam perjalanan karier berpolitik-nya, feri (sapaan akrab) tergolong baru berkecimpung di bidang politik, sebelumya sempat menjadi Wakil Sekertaris DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, tahun 2020.

Adapun sederet riwayat pencapian yang telah diraih-nya sebagai berikut :

Pada Tahun 2003 Feri lulus S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Lampung, Sebagai sarjana Komunikasi dan berpredikat lulusan terbaik.

Di Tahun 2004, ia memulai karier di PT. Tiga Raksa Tbk  sebagai Nutrional Promotor, perusahaan ini sendiri bergerak dalam bidang penyedia perlengkapan rumah tangga.

Dan tahun 2005 Feri memulai karier-nya di Adira Finance, mulai dari Staff Biasa, Supersivor, Assisten Manage, Sampai dengan saat ini ia menjadi Regional Manager Wilayah 2 Sumatera Berkoordinasi dengan 6 Provinsi (Lampung, Sumatra Selatan, Bangka Blitung, Jambi, Dan Sumatra Barat).

feri permata

Feri Sendiri Hijrah Ke Bengkulu pertengahan Tahun 2018, ia menikah dengan putri Bengkulu dan saat ini sudah dikaruniahi dua orang anak.

Adapun Riwayat Organisasi yang pernah dilaluinya adalah :

  1. Menjadi Direktur Radio kampus Unila
  2. Ketua Komunitas Tangan diatas, provinsi Jawa Tengah Th 2011.
  3. Ketua Pemuda Melayu Medan Tahun 2014
  4. Ketua Jaringan Persahabatan Lampung Tahun 2016

Itulah sederet pencapaian Feri Permata yang telah dilaluinya, mulai dari Nol hingga ia dapat menikmati hasil jeripayah yang telah ia peroleh, sedikit pesan yang iya sampaikan “Kemungkinan Sukses Akan Smakin Tinggi, Disaat Kita Telah Mngalami Kesekian Kali Kegagalan”.

BACA JUGA:  Dinilai Terburu-buru Sahkan RUU Menjadi UU IKN, Ini Tanggapan Feri Permata

Editor : Taufik Hidayat