Pererat Silaturahmi, Kampus STIA Bengkulu Kembali Gelar Bukber dan Bhakti Sosial

Tampak Peserta Buka Bersama dan Silaturahmi di Bencoolen Mall Kampung Ramadhan Ika Semaku
Tampak Peserta Buka Bersama dan Silaturahmi di Bencoolen Mall Kampung Ramadhan Ika Semaku

Word Pers Indonesia Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar kampus Ungu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu menggelar kembali buka bersama bertempat di kampung kuliner Gemilang Ramadhan Ika Semaku lantai dasar Benccolen Maal Bengkulu Sabtu. (16/4/2022).

Sebelum melakukan kegiatan buka bersama dari kepanitiaan beserta Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STIA Bengkulu sore harinya melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada salah satu warga Kota Bengkulu penyandang disabilitas (Tuna Netra) yang bekerja sebagai pengamen jalanan yang tinggal di lokasi Panorama.

Hadir langsung dalam kegiatan buka bersama ini Plt Ketu STIA Bengkulu Gustini SE.MM, Waka 1 Drs. Bambang Sutikno, M.Si. Waka III Buyung Kasdi, S.Sos. MM dan para dosen beserta mahasiwa/mahasiswi berjumlah 288 mahasiswa dan 49 dosen beserta keluarga dan organisasi internal dalam lingkungan STIA Bengkulu. Kelurga besar STIA Bengkulu sangat antusias dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan antara dosen dan mahasiswa untuk menunggu berbuka puasa bersama.

Selanjutnya sebelum berbuka puasa dalam sambutan Plt Ketua STIA Bengkulu Gustini menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan bangga atas tingginya rasa kekeluargaan dan kebersamaan civitas akademika kampus ungu dengan ramainya mahasiswa dan dosen yang berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama ini.

“Hal ini menjadi modal besar untuk membangun kampus STIA Bengkulu kedepannya agar menjadi kampus unggulan di Provinsi Bengkulu”. ungkap Plt STIA Bengkulu Gustini Yurid.

Selanjutnya Pembina BEM STIA Bengkulu M. Bima Eka Putra S,Kom, M.AB sekaligus sebagai Dosen STIA Bengkulu mewakili dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga keluarga besar STIA Bengkulu yang telah mensupport agar kegiatan buka bersama ini bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Anggota Dewan Hery Trisno Amijaya Serahkan Bantuan Dana Hibah Ke Masjid Nurul Iman Desa Gunung Kembang

“Kegiatan buka bersama ini selain menjaga silaturahmi dan kekeluargaan, juga membentuk rasa percaya diri dan bangga akan almamater kampus ungu. juga sekaligus menampilkan beberapa minat/bakat mahasiswa STIA Bengkulu di bidang seni seperti, pusi, silat, nyanyi dan Lainnya,” ungkap Bima. (red)