Masyarakat Enggano Antusias Ikuti Pengobatan Gratis, Pasca Kunjungan Gubernur

Enggano, wordpers.id – Dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Enggano, Gubernur Bengkulu Memberikan Pengobatan Gratis Melalui Dinkes dan bekerjasama Dengan Puskesmas Malakoni, ini salah satu Upaya Memberikan Pendekatan Pelayanan Masyarakat, Kamis (20/2).

Pantauan Media ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni melalui Sekretaris memantau Langsung Kegiatan Pengobatan Gratis yang digelar di Desa Apoho Kecamatan Malakoni Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni Melalui Sekretaris Mengatakan Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Upaya pelayanan Langsung supaya dirasakan Oleh Masyarakat Enggano.

“Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan. Diharapkan dengan adanya Pengobatan ini supaya ada kedekatan pelayanan kapada masyarakat,”Ujar Sekretaris Dinkes Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Dinkes Menambahkan Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Enggano. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi,Pengecekan Kesehatan Ibu Hamil, Pengobatan Balita, dll.

“Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Enggano. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi,Pengecekan Kesehatan Ibu Hamil, Pengobatan Balita, dll,”Ujar Herwan Antoni.

Untuk pengobatan Gratis ini Akan terus berlanjut keseluruh Kabupaten Se Provinsi Bengkulu, dalam Rangka kita Memberikan Pelayanan Langsung ke masyarakat dan ini akan kami Tingkatkan ke Daerah-daerah terpencil supaya Pelayanan ini Maksimal dirasakan Masyarakat,tutup Sekretaris Dinkes Provinsi Bengkulu.

Editor : Redaksi

BACA JUGA:  Masyarakat Pulau Enggano Butuh Perbaikan Dermaga