Sudah Deklarasi, Ketua PKS Kepahiang Nyatakan Maju di Pilbup 2024

Kepahian, Word Pers Indonesia – Armin Jaya (AMJ), ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepahiang menjadi orang pertama yang menyatakan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang tahun 2024-2029.

Deklarasi pertama dilakukan pada tanggal 8 Januari 2023 bertempat dikediamannya Desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, kemudian bergulir waktu AMJ mendapat dukungan dari seluruh kader PKS Kabupaten Kepahiang untuk menjadi Calon Bupati Kepahiang.

Sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang 2 periode tentu hal ini menjadi supervisi bagi Cucu Kepala Desa pertama Desa Tanjung Alam ini untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kepahiang tahun 2024-2029.

Pria yang bertubuh tegap dan memiliki tahi lalat dipipi bagian kanan ini meyakinkan diri menjadi calon Bupati Kepahiang periode 2024-2029.

“Saya sudah mempertimbangkan hal ini baik secara rasional maupun irasional,” ungkap Armin

Armin mengatakan, bahwa analisa pilkada sudah ditinjau sejak 2 tahun belakangan ini.

“Infrastruktur politik sedang berjalan, target kita (PKS-Red) 6 kursi untuk DPRD kabupaten Kepahiang di Pileg 2024 nanti sehingga kita punya perahu sendiri untuk menyongsong Pilkada 2024,” tegas Armin

Armin menambahkan, bahwa dirinya adalah orang pertama yang Dideklarasi sebagai calon Bupati Kepahiang.

“Sejauh ini belum ada tokoh maupun partai yang deklarasi untuk maju di Pilbup selain kita, jadi kita akan start lebih dulu untuk mengawali Pilbup 2024,” tutup Armin. (Ans)

BACA JUGA:  Serius, Kasus Galian C Rampung, Polres Mukomuko Limpahkan ke Kejaksaan