Siaga Hari Buruh Polres Simeulue Laksanakan Apel May Day Di Lapangan Polres Simeulue 

Simeulue-Word Pers Indonesia-Personel Polres Simeulue melaksanakan apel dalam rangka standby pada hari ini  peringatan hari buruh Nasional, Senin (1/5/2023).

Kegiatan ini berlangsung di lapangan apel mapolres Simeulue Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, personel Polres Simeulue standby dan siaga dalam rangka peringatan hari buruh Nasional ini.

Kegiatan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H serta dihadiri Waka Polres Simeulue, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Seluruh Personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan apel ini kita laksanakan sebagai bentuk kesiagaan kita dalam memperingati hari buruh Nasional meskipun hari ini tanggal merah kita tetap melaksanakan apel pagi seperti biasanya, wilayah hukum Polres Simeulue untuk saat ini belum ada informasi buruh untuk melakukan aksi unjuk rasa di hari Buruh Nasional akan tetapi kita tidak bisa underestimate meskipun di Kab. Simeulue saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Simeulue juga berharap kepada seluruh personil polres simeulue stambay apa bila nantinya di perlukan oleh masyarakat agar segera direspon dengan cepat.

Kegiatan Apel pagi tersebut berakhir sekira pukul 08.15 Wib dalam kegiatan ini berlangsung aman dan tentram dan personel polres simeulue membubarkan barisan dan melaksanakan tugas masing masing yang di perintahkan Kapolres simeulue.

BACA JUGA:  Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri