Begini Potret Tri Agung Budiman, Selebgram Populer Asal Bondowoso

Word Pers Indonesia – Banyak memiliki pengikut dilaman platform sosial media instagram pribadinya, begini potret Tri Agung Budiman
Selebgram Populer Asal Jawa Timur . 09/06/2023

Mempunyai pengikut puluhan ribu, Tri Agung Budiman atau yang kerap disapa Tri ini menjadi selebgram yang banyak pengikut dilaman platform sosial media, siapa yang tak kenal dengan Selebgram satu ini?.

Terlihat dilaman instagram pribadi miliknya
@tri_agungbudiman ia memiliki 10,4 Ribu pengikut.

Bernama lengkap Tri Agung Budiman umur 23 tahun, asli dari Bondowoso, Jawa Timur ia sukes menjadi salah satu selebgram populer.

“Dulu sering memposting kegitan di instagram itu dari 2016 tapi kalau untuk aktif memposting konten itu sejak dulu emang sudah aktif, dan kedepan pasti saya akan berusaha lebih aktif dan lebih rajin lagi untuk posting konten di instgram pribadi saya” terang Tri.

“Saya ingin konten saya tampilkan itu ada manfaatnya buat yang melihat. Syukur untuk sejauh ini responya banyak yang positif dan menyukai,“ katanya.

Intinya kalau mau main di sosial media atau platfrom apapun, pesan saya jadilah bermanfaat dan mengedukasi untuk orang banyak, untuk pengelolaan perintintis di akun instagram kalau menurut ku manfaat fitur reels sebaik mungkin, jangan takut untuk membuat konten, maupun postingan, ujar Tri.

Editor: Agus

BACA JUGA:  Aplikasi Pesan Alaku Hadir di Lubuk Linggau, Memudahkan Pesan Makan