Perjalanan Karir Achmad Mukhlis Hingga Sampai Titik ini, Yok Simak Selengkapnya

Word Pers Indonesia Achmad Mukhlis atau yang lebih populer dengan panggilan Ahmad Punjabi ini berasal dari Bangkalan Madura namun kini ia berdomisili di Surabaya.

Achmad Mukhlis memiliki semangat yang tinggi agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi  bangsa dan agama. Pemuda ini membuktikan, bahwa ia mampu menginspirasi para pemuda lainya dengan kisah perjuanganya yang berjuang dari nol sampai bisa menjadi sukses seperti sekarang ini.

Ahmad Punjabi menilai pencapaian yang ia dapatkan saat ini tak lain berkat peran kedua orang tuanya dan lingkungan yang positif selalu mendukung dirinya, jelasnya saat diwawancara pihak media.

Pemilik nama asli, Achmad Mukhlis tapi ia lebih populer dengan panggilan Ahmad punjabi.

Mempunya banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan  ia mengaku kerap menerima tawaran endorse.

Ahmad Punjabi, mengisi platform media sosial digitalnya dengan konten-konten mengenai kisah-kisah inspiratif dirinya.

“Aku alumni dari D3 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya, lulus dan aku memang mulai aktif menjadi Relawan Covid Di RSUD Dr. Soetomo Surabaya pada saat era covid, namun saat covid sudah mulai membaik, dan aku juga termasuk yang terkena dampak ter PHK, sempat bingung sedih, karena di Kota Besar dengan keadaan tidak ada pemasukan itu benar-benar bikin stres, tapi bersyukur banget waktu ada rekrutmen aku mencoba mendaftar dan penuh syukur aku akhirnya diterima dan sampai sekarang bekerjaan menjadi nakes, Perawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya” terang Achmad.

Bak kata pepatah, kesuksesan itu tak diraih dengan mudah seperti mengembalikan telapak tangan, begitulah juga kiranya yang dialami Ahmad Punjabi selama ia merintis sebagai perawat sekaligus Influencer yang dikenal oleh banyak orang.

BACA JUGA:  Semangat Berbagi, Ir. Muharramin dan Jelajah Alam Macan Manjuto untuk Anak Yatim

Editor: Tw07