Menjelang PKA, PJ Bupati Mahdi Pantau Persiapan PKA Anjungan Aceh Barat

Meulaboh-WordPers Indonesia-Penjabat Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi memantau langsung persiapan Anjungan Aceh Barat pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke- 8 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 4 – 12 Nopember mendatang di Taman Sulthan Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Rabu,01-11-2023

Segala persiapan fisik, atraksi, hingga rangkaian event lainnya terus dimatangkan menuju seremoni pembukaan pada 4 November ini .

“Saat ini kami terus mematangkan persiapan, baik dari segi infrastruktur anjungan, pameran maupun dekorasi untuk kesiapan para peserta yang akan mengikuti event PKA 8 ini dan berharap bisa memperoleh hasil yang maksimal,” ucap ketua panitia.

PJ Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi Mengatakan yang di damping oleh Kadis Kominsa Drs. Darwis, M.Si, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Hidayat Isa, SE dan Kabid Kebudayaan Sartika di Anjungan PKA Aceh Barat Dari pantauan lapangan,kesiapan Anjungan PKA Aceh Barat sudah sangat memuaskan.

Mahdi optimis sebelum agenda akbar ini di mulai Anjungan sudah selesai hal ini tak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kepanitiaan PKA Aceh Barat, semoga kerja keras yang dilakukan untuk mengharumkan nama daerah di Ajang PKA 8 ini mencapai hasil maksimal,” ucap Mahdi.

Karena itu, Mahdi meminta Panitia pelaksana kontingen Aceh Barat agar mempersiapkan semua sarana dan prasarana penunjang untuk kesuksesan agenda PKA 8 ini. “Tentunya dengan menonjolkan budaya yang menjadi ciri khas daerah.

Tema PKA tahun ini yakni “Rempahkan Bumi, Pulihkan Dunia”.

“Kita berharap adanya dukungan dari berbagai elemen dari semua pihak untuk Kabupaten Aceh Barat agar mendapatkan nilai yang maksimal dan bisa raih juara,” ujarnya.

Dalam kepanitiaan PKA itu juga melibatkan sejumlah Satuan Perangkat Daerah (SKPK) dan dijadwalkan berangkat pada 3 Nopember nanti, setelah sebelumya telah memberangkatkan panitia persiapan yang mendekor dan rehab anjungan agar terlihat lebih rapi dan indah, pungkasnya. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  PT Mifa Bersaudara: Kami Tidak Menolak Kunjungan DPRA, Asal Sesuai SOP

Editor: Anasril