Pengunjung MTQ Ke 36 Provinsi Aceh Puji Keindahan Pulau Simeulue Dan Keramahan Masyarakatnya

Simeulue-WordPers Indonesia-Para pengunjung dan peserta MTQ yang ke 36 Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue, tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap keindahan alam pulau simeulue. Dari pantai berpasir putih yang memikat hati hingga hamparan laut biru yang begitu jernih, Simeulue memukau setiap mata yang melihat bagi pengunjung.

Keseruan dimulai dari pantai-pantai eksotis seperti Pantai Lantik, dan Pantai Busung, pantai Gantung,Pantai Lasikin, Air Terjun, Pasir Tinggi,Suak Baru dan masih banyak lainnya, yang menawarkan panorama bawah laut yang memesona serta ketenangan dengan suasana eksotis dari tiap pantai dan pulau di Kabupaten Simeulue.

Azwar salah seorang pengunjung MTQ yang baru pertama kalinya hadir ke Simeulue meluapkan kekagumannya pada saat luang dari sela sela MTQ yang sempat mengunjungi beberapa pantai wisata di Simeulue salah satunya pasir tinggi dan Pulau pinang .

” Luar biasa pulau Simeulue, ini yang pertama kalinya saya kesini, dari dulu sih ingin kesini tapi belum ada kesempatan, Alhamdulillah pada MTQ tahun ini saya dan keluarga hadir di Simeulue,ternyata Simeulue The best Alamnya, InsyaAllah nanti akan kesini lagi” Ungkapnya.

Selain rasa kagumnya terhadap potensi alamnya Ia juga mengagumi berbagai Kuliner yang ada di Simeulue, salah satunya makanan khas dari pulau tersebut, yaitu “Memek” dan Tabahak.

“Ya selain alam dan pantainya, makanan khasnya juga sangat enak dan mengesankan bagi kita sekeluarga,” Ujarnya.

Tak hanya itu, pesona khas Simeulue juga terlihat di Taman Wisata Alam pulau Mincau yang menyuguhkan hijaunya air lautnya dan keanekaragaman flora dan fauna. Wisatawan terkesima dengan keunikan air lautnya, yang menciptakan pengalaman alam yang tak terlupakan selama di kabupaten Simeulue.

BACA JUGA:  Mantan Pemain Proliga Bantai Pemain Walet Kaway 3 Set Tampa balas

Selain kecantikan alam, keramahan penduduk lokal Simeulue juga memberikan kesan mendalam bagi para wisatawan. Mereka tak hanya menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, tetapi juga merasakan kehangatan dan keramahan masyarakat setempat.

Reporter: Ahmad Hidayat
Editor: Anasril