Anggota Dewan Bengkulu Renjes Zaeteddy Serap Aspirasi Masyarakat di Air Rami

Mukomuko, Word Pers Indonesia Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, IR Renjes Zaeteddy, kembali melaksanakan reses dalam masa sidang pertama tahun 2024. Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2024 tersebut digelar di balai pertemuan Desa Tirta Kencana, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko pada tanggal 31 Januari 2024.

Renjes Zaeteddy menyampaikan bahwa reses ini merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi serta upaya dalam mendengarkan aspirasi masyarakat di wilayah Dapil 3 Kabupaten Mukomuko.

“Moment ini sangat penting bagi kami, anggota DPRD, untuk memahami kebutuhan dan harapan warga di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menerima beragam aspirasi dari masyarakat, termasuk perbaikan jalan, drainase, sekolah, serta kesejahteraan petani dan nelayan.

“Aspirasi yang diterima akan kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu agar dapat segera ditindaklanjuti dan direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Renjes Zaeteddy mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu melalui dialog yang produktif, dengan tujuan menghasilkan solusi bagi masalah di Provinsi Bengkulu, terutama di wilayah Kabupaten Mukomuko.

“Kami siap selalu mendengar dan menampung aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik. Insya Allah, kami akan berjuang secara optimal,” tambahnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, turut hadir perwakilan kepala desa sekecamatan Air Rami, Kasi Ekobang kecamatan Air Rami, tokoh masyarakat sekecamatan Air Rami, dan Panwascam kecamatan Air Rami.

Reporter: Pajri
Editor: ANasril

BACA JUGA:  Audit BPK RI Bengkulu Temukan Anggaran Perjalanan DL Dewan Provinsi Capai 28 Miliar Lebih, LSM Konsorsium: Panggil, dan Mintai Keterangan