Tema ‘Kapuang Sati Ratau Batuah’: HUT Kabupaten Mukomuko 2024 Siapkan Acara Berbeda

Word Pers Indonesia Pemerintah Kabupaten Mukomuko bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko telah melaksanakan rapat persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Mukomuko. Rapat tersebut digelar di ruang rapat Bupati Mukomuko pada Rabu (31/1), dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH. MH, bersama kepanitiaan HUT ke-21 dan dihadiri oleh 15 Camat se-Kabupaten Mukomuko. Keputusan hasil rapat telah disepakati dan difinalisasi oleh Pemkab Mukomuko bersama FKPD.

“Saya bersyukur kita telah mencapai kesepakatan mengenai rangkaian kegiatan untuk peringatan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-21 tahun 2024 bersama seluruh panitia, FKPD, dan elemen pemerintah daerah,” ungkap Abdiyanto.

Dalam perayaan HUT ke-21 dengan tema “Kapuang Sati Ratau Batuah”, akan menampilkan artis ternama, yaitu Judika, yang akan menghibur masyarakat Mukomuko pada tanggal 25 Februari 2024 mendatang.

“Insya Allah, acara peringatan HUT Kabupaten ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota yang kerap tampil di layar televisi. Harapan kita, Judika bisa hadir di Mukomuko bersama dengan artis perempuan lainnya,” ungkap Sekda.

Lebih lanjut, Sekda mengungkapkan bahwa rangkaian acara HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 akan memiliki nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara puncak rencananya akan diselenggarakan di lapangan Alun-Alun Kota Mukomuko, berdekatan dengan Kantor Kemenag Mukomuko.

“Untuk malam puncak, artis ibu kota akan tampil di Alun-Alun. Selain itu, akan ada festival budaya dan pasar malam untuk mempromosikan UMKM di lapangan MTQ,” tambah Sekda.

Reporter: Bambang
Editor: ANasril

BACA JUGA:  Gebyar Kemerdekaan: Pasar Murah di Mukomuko Hadirkan Harga Pangan Lebih Murah