Gelar Muscab II, Dr. Kurdi Kembali Jabat Ketua PII Aceh Barat Periode 2024-2027

Meulaboh-Word Pers Indonesia- Dr. Kurdi ST., MT., IPM., kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Aceh Barat periode 2024-2027.

Dipercayakannya kembali Dr. Kurdi yang juga menjabat Kadis PUPR Aceh Barat ini berdasarkan Musyawarah Cabang (Muscab) II PII Cab Aceh Barat di Aula Cut Nyak Dhien GKT U2A Universitas Teuku Umar, Senin (5/2/2024).

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat khususnya Pak Pj. Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi, Rektor UTU dan Dekan Fakultas Teknik serta Ketua PW PII Aceh yang diwakili Pak Sekretaris. Dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Panitia Muscab yang sudah bekerja sangat ckp baik.” Ucap Dr. Kurdi kepada media, Senin (5/2/2024).

Kurdi juga berharap untuk dukungan kedepan dari seluruh stackholder dalam kepengerusan PII Aceh Barat periode 2024-2027.

“semoga bisa mewarnai dan memberikan kontrobusi demi kemajuan daerah melalui organisasi profesi PII khusunya Aceh Barat.” Tambah Kurdi.

Kurdi juga meyebutkan, PII Cabang Aceh Barat akan terus berkontribusi dalam pembangunan secara menyeluruh di segala bidang, tentu dengan bekerjasama serta berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang terlibat.

“Seperti perguruan tinggi, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, industri, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta Badan Usaha baik itu level daerah, provinsi serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam visi PII yaitu menjadi pendorong kemandirian bangsa, sekaligus agen perubahan dan pembangunan melalui pengembangan kompetensi profesi keinsinyuran berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi serta visi PII itu sendir.

“Kit akan terus menjadikan insinyur yang berdaya saing dan memberi nilai tambah yang tinggi bagi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.” Demikian Ucap Dr. Kurdi.

BACA JUGA:  Pemkot Pangkalpinang Dorong Kolaborasi OPD dalam Pengelolaan Data Statistik yang Terintegrasi

Reporter: Ahmad Hidayat
Editor: Anasril