Kepedulian PT DDP: Halte Baru di Sekolah-sekolah Kecamatan Ipuh Disambut Sukacita

Mukomuko, Word Pers Indonesia – Dalam wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, PT Daria Dharma Pratama (DDP) membangun halte di beberapa sekolah yang berada di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Langkah ini disambut dengan sukacita dan mendapatkan ucapan terima kasih dari beberapa siswa dan pihak sekolah.

Salah satu siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) SMAN 02 Mukomuko, Jihan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT DDP atas pembangunan halte di depan sekolah mereka. “Terima kasih kepada PT DDP karena telah membangun halte di depan sekolah kami. Sekarang, kami dapat menunggu jemputan di halte ini setelah pulang sekolah,” ungkapnya, didukung oleh rekan-rekannya.

Siswa SMAN 02 Mukomuko Berterima Kasih atas Halte Baru dari PT DDP Foto/Dok: Fajri

Kepala sekolah SMAN 02 Mukomuko, Donny Iswandi, memberikan apresiasi kepada PT DDP atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kecamatan Ipuh dengan membangun halte di setiap sekolah. “Saya, atas nama sekolah, mengucapkan terima kasih kepada PT DDP yang telah membangun halte ini,” ucap Donny Iswandi.

Manajer PT DDP di Ipuh, Mauludin, membenarkan bahwa perusahaan telah membangun halte di setiap sekolah, meskipun belum secara menyeluruh. “Kami berkomitmen untuk terus mewujudkan konsep ‘satu halte satu sekolah’. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama anak sekolah,” jelasnya.

Mauludin menambahkan, “Semoga adanya halte ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak sekolah di Kecamatan Ipuh.” Hal ini menggambarkan komitmen PT DDP dalam mendukung aksesibilitas pendidikan dan kesejahteraan siswa di wilayah tersebut.

Reporter: Fajri
Editor: ANasril

BACA JUGA:  Camat Penarik: Semua Desa Sudah Menjadi Desa Digital