PJ Sekda Kabupaten Simeulue Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis PUPR Aceh Barat

Aceh Barat, WordPers Indonesia – 66 atlet dari berbagai wilayah barsela dalam rangkah acara turnamen silahturahmi PUPR se-barsela yang akan berlangsung Gedung Olahraga (GOR) Dinas PUPR Aceh Barat.

Adapun 8 kabupaten kota yang ikut berlaga tersebut, yakni Dinas PUPR Aceh Barat mengirimkan 20 pemain, Kabupaten Nagan Raya 6 pemain,
Sementara itu Kabupaten Aceh Jaya 9 atlet, Kabupaten Simeulue 7 pemain, Kota Subulussalam 6 pemain dan 2 koordinator, Kabupaten Aceh Barat Daya 6 pemain, Kabupaten Aceh Selatan 6 pemain, dan Kabupaten Aceh Singkil 6 pemain serta didampingi 1 manager, 1 asisten manager dan seorang pelatih.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Dr.Kurdi menyebutkan, turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR se Barsela tersebut, itu dilaksanakan sebagai bagian silaturahmi guna mempererat hubungan emosional sesama ASN di lingkup PUPR Barsela.

Selain itu, Akan banyak efek dari turnamen ini nantinya dimana yang ketahui bahwa Pupr ini lebih ke instruktur pembangunan namun hari ini kita mencoba memperkenalkan olahraga sehingga sehingga para anak muda giat untuk berolahraga nantiknya.

PJ sekda kabupaten Simeulue Asludin saat di wawancarai

Dengan adanya turnamen bulutangkis Pupr Aceh barat selatan barsela ini kita bisa melakukan pertukaran pikiran untuk kemajuan daerah masing masing di pantai barat selatan ini yang paling penting adalah silahturahmi antar daerah maupun kabupaten tutup Kurdi”.

Sekda Kabupaten Simeulue Asludin menyampaikan saat diwawancarai” Kita sangat apresiasi kepada kadis Pupr Aceh barat yang mana telah menggagas turnamen bulutangkis se-barat selatan untuk kalangan para ASN aparatur negara, yang langsung di buka oleh PJ sekda kabupaten Aceh barat.

ini adalah kegiatan adalah yang mempersatukan ukhuwah silahturahmi antar kabupaten di barat selatan untuk kedepannya ini kita membangun negeri ini khusus di barat selatan ini sehingga pada hari nanti zona barat selatan ini adanya kemajuan bersama.

BACA JUGA:  PB Djarum dan Bakti Olahraga Djarum Foundation Menggelar "Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024"

“Mungkin selama ini pihak kabupaten kurangnya komunikasi antar kabupaten namun adanya silahturahmi ini sehingga bisa melakukan koordinasi bersama untuk membangun daerah ucap sekda.”

tambahnya kami dari kabupaten Simeulue mengutus pemain sebanyak 6 orang dari ASN semua di karenakan ini turnamen ASN yang di peruntukan, semoga tim kita dari simeulue mampu memberikan yang terbaikny tutup sekda kabupaten Simeulue Asludin.