Alumni SMP-SMA Tahun 86/89 Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sinabang

Simeulue-Word Pers Indonesia-Persatuan Alumni SMP dan SMA Tahun 86-89 salurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada Rabu (27/09/2023).

Hal itu dilakukan guna membantu para korban yang tertimpa kebakaran di Sukajaya, Sinabang yang menghanguskan puluhan rukoh/rumah pada Minggu lalu.

Bantuan yang dihimpun dari donasi para alumni itu dilakukan sejak 25-27 September 2023, dan diserahkan pada Rabu (27/9). Kata Ir. Edi Arsah kemedia ini.

“Penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam meringankan beban para korban kebakaran,” tutur Edi Arsah selaku ketua alumni di dampingi Syafril Yunus Sekjend.

Bantuan itu langsung diserahkan ke posko para pengungsi kebakaran dan langsung diterima T. Fitraman selaku Kasie Logistik di Posko tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Sukajaya, Kabupaten Simeulue itu telah menghanguskan 25 rumah dan tokoh bangunan atau sekitar 87 jiwa terdampak akibat kebakaran itu, dari keterangan BPBD Kabupaten Simeulue.

BACA JUGA:  Mantan Ketua PPK Teupah Klarifikasi Terkait Honor Anggota PPK