Anggota DPRD Provinsi Suimi Fales PKB Bagikan 800 Paket Bahan Pokok

Wordpers.id, Kota Bengkulu – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, membagikan sebanyak 800 paket bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Kota Bengkulu. Bantuan bahan pokok tersebut berisi 5 kilogram beras dan 1 kilogram minyak goreng. 

“Paket bahan pokok ini kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak corona, diantaranya para buruh, lansia, janda, petani dan masyarakat kurang mampu,” kata Suimi Fales kepada wartawan, Sabtu (11/4/2020).

Selain membagikan bahan pokok, Suimi Fales juga melakukan penyemprotan disinfektan di 7 rumah ibadah bekerjama dengan PMII Kota Bengkulu. 

“Dengan situasi seperti ini, saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak corona, saya juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan dan larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti larangan berkumpul dan senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah dan bertemu dengan orang luar. Mari kita berdoa bersama agar musibah bencana corona ini cepat berlalu,” kata Suimi Fales.

BT

BACA JUGA:  Dirut Baru, Wakil Walikota Dedy Wahyudi Harap BPD Semakin Maju