Atlit Bola Simeulue Berhasil Tumbangkan Tim Kota Kota Subulussalam Dengan Skor 3 Kosong

Aceh Timur : WordPers Indonesia : Tim sepak bola pelajar Kabupaten Simeulue dibawah asuhan Dodi berhasil menangkan laga penentu dengan tim Subulussalam dengan skor 3 kosong tampa balas di lapangan bola kaki Paya Gajah Kecamatan Peurelak Barat Selasa 9 Juli 2024.

Dilaga awal tim kabupaten Simeulue dan kota Subulussalam saling melakukan saring serang namun di laga awal tim Subulussalam nomor 18 melakukan pelanggaran keras di kota pinalti hingga wasit menuju di titik putih.

Algojo dari tim kabupaten Simeulue fahrizal berhasil melakukan eksekusi pinalti yang di percayakan kepadanya dengan sempurna, laga mulai memanas jual beli serangan terus di lakukan oleh kedua tim, tim bola simeulue terus berupaya menambah pundi pundi golnya, upaya demi upaya tim bola simeulue berhasil menambah kemenangan gol dari Hendri Dunan hingga akhir babak pertama tim kabupaten Simeulue berhasil memenangkan dua kosong.

Dibabak Kedua tim bola kota Subulussalam melakukan strategi yang baru untuk merubah ketinggalan dari kabupaten Simeulue, namun di Babah kedua Fahrizal kembali menambah golnya saat kemelut di kota pinalti hingga tendangan kerasnya tidak bisa di bendung oleh kiper kota Subulussalam.

Dodi menyampaikan, Alhamdulillah kita kembali memenangkan laga terakhir kita melawan kota Subulussalam, kita sudah melakukan 4 pertandingan, dimana kita kalah 1 kali,menang 2 kali dan imbang 1 kali.

Namun kita menunggu hasil dari kabupaten Aceh Selatan dan Lhokseumawe, dimana menang Aceh Selatan dalam laga tersebut maka kita kalah poin jika mereka imbang maka tim kabupaten Simeulue yang lanjut babak berikutnya.

BACA JUGA:  Tiga Jubir DPRD Kepahiang Laporkan Hasil Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023