Bacaleg DPRD Kota Hadisan Jaya, Kini Jadi Waka I DPW PBB Bengkulu “Siap Mengabdi Kepada Masyarakat”

Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia – Dr.Hadisan Jaya SH.MH, beberapa waktu lalu sudah menyerahkan berkas sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bengkulu ke kantor KPU Kota Bengkulu, Minggu 7/05/2023 sebagai caleg DPRD Kota Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Sosok Dr.Hadisan Jaya SH.MH ialah pembisinis, pendakwah sekaligus pensiunan ASN. Dirinya mengaku bila ia mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bengkulu pada Pileg 2024 mendatang dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan siap berjuang untuk masyarakat .

Diketahui, Ia saat ini bukan hanya caleg saja, akan tetapi Diriny sudah di kukuhkan menjadi waka 1 DPW PBB Provinsi Bengkulu.

Baca Juga: Rekam Jejak Mentereng Sekaligus Pendakwah, Hadisan Jaya Nyaleg Lewat PBB

Dalam wawancara Eklusifnya, Ia mengemukakan bahwa dirinya akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memahami nilai kehidupan sejati, bahwa manusia hidup dipermukaan bumi ini memiliki tujuan yg mulya yaitu untuk mengabdi kepada Allah.

“Untuk itu, Saya akan terus merangkul, berbaur serta turun di tengah masyarakat untuk memberikan pesan pesan religius, baik pada acara takziah, pengajian dan khotbah jumat. Itu semua ialah agenda pribadi yang merupakan bagian dari pengabdian secara tulus ikhlas kepada ummat,” Terang Sosok Hadisan Jaya Kepada Awak Media Ini, Senin 22/5/2023.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan terkait agenda partai, dirinya akan fokus untuk berjuang memenangkan pertarungan di dapil 3 kota bengkulu sebagai caleg dari PBB.

“Untuk itu, kedepan tentunya saya akan turun bersilaturahmi langsung kepada masuarakat, tokoh agama, dan lain sebgainya dalam rangka menyapa masyarakt dan menyerap keinginan masyarakat di dapil 3 kota bengkulu yang akan diperjuangkan bila di beri amanah oleh Allah nanti,” lanjut Hadisan.

BACA JUGA:  Dedy Wahyudi: Kerja Ikhlas, Dekat Masyarakat Maka Kemenangan 2024 Akan Diraih

Kepada partai, saya akan berjuang membantu ketua dan segenap pengurus PBB untuk membesar kan partai PBB sebagai wadah untuk menyalurkan kegiatan politik di provinsi bengkulu,” demikian Hadisan.

Editor: Redaksi

News Feed