Bentuk Apresiasi Pejuang Covid-19, Masyarakat Bengkulu Beri Karangan Bunga

0

Wordpers.id – Terima Kasih untuk setiap rekan-rekan pengusaha florist bengkulu, Relasi, dan Costumer Setia @IDOLA Florist Bengkulu untuk andil kalian dalam mensupport Bengkulu (Tenaga Medis, Aparat, Instansi, dll) dalam hal spirit untuk menghadapi wabah pandemi ini.

Biarlah kita sebagai pengusaha, yang bergerak di bidang florist (karangan bunga) memberikan beberapa patah kata bentuk support kami lewat papan bunga ini.

Besar harapan kami Provinsi Bengkulu akan selalu tetap siaga dan terhindar dari wabah ini dan semoga cepat tersedianya APD untuk setiap tenaga yg bergerak di garis depan.

Bentuk support kami sebagai pengusaha florist untuk pemerintah kami. Diluar sumbangan tentang hal materi, kami rasa materi bukan jadi persoalan untuk masalah saat ini. Dikarenakan yg kekurangan adalah APD yang dimana memang dalam negeri pun tidak mampu menyediakan kebutuhan ini.

Sehingga kami mengambil sikap dengan sesama pengusaha florist untuk memberikan support lewat energi positif kepada pemerintah khususnya tenaga medis, aparat dan organisasi atau orang orang yang sudah bersusah payah dalam memberantas wabah ini.

Adapun kami sendiri beserta beberapa rekan Pengusaha,OWNER, Relasi, dan Costumer setia @IDOLA Florist Bengkulu akan memasang Papan Bunga di SIMPANG LIMA MONUMEN FATMAWATI SOEKARNO dan Sekitarnya.
Dengan Tema :
“BENGKULU PASTI BISA”
“BERANTAS COVID-19”
Adapun papan bunga ini akan berlangsung :
Kamis 02 APRIL 2020 – 04 APRIL 2020

Saya Pribadi An. RAMON FIRMANSYAH, S.H Selaku OWNER IDOLA FLORIST BENGKULU Mengucapkan Apresiasi Kepada Tenaga Medis Bengkulu, Kepolisian RI, TNI, dan Relawan Lainnya. Tetap Semangat, BENGKULU PASTI BISA BERANTAS COVID-19 (CORONA), Dan Terimakasih Kepada Tenaga Medis Bengkulu, Kepolisian, TNI, Relawan dan semuanya.

Semoga Kita Semuanya, dan Masyarakat Provinsi Bengkulu Terhindar dari Wabah Covid-19 (CORONA) Sebelum Bulan Ramadhan 2020 Ini Tiba agar kita bisa menikmati dengan Penuh Berkah Bulan Yang Penuh Suci, dan kita tetap Taat Aturan Yang Telah di Anjurkan Pemerintah Republik Indonesia. Dan Ujian Ini Bisa Kita Lalui Bersama Terkhusus Provinsi Bengkulu, dan Indonesia.

Aamiin Ya Rabbal Allamin Alhamdulillah.

Semangat untuk setiap tenaga-tenaga yang sudah berusaha untuk Provinsi Bengkulu Sehat.

Karangan bunga untuk pejuang Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here