Beri motivasi, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Anak Alami Suspec Cerebral Palsy

Beri motivasi,Kapolres Aceh Barat Kunjungi Anak Alami Suspec Cerebral Palsy

Word Pers Indonesia Mengetahui Anak yang mengalami Suspec Cerebral Palsy yang dialami salah satu anak di wilayah Kabupaten Aceh Barat di kecamatan Meureubo Desa Rantau Panyang menggugah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.k, M.Si, untuk berkunjung dan memberikan sedikit sumbangan serta memberi motivasi.

Didampingi sejumlah personel Polres Aceh Barat Serta Para Wartawan, AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, bertatap muka dan memberikan motivasi serta bantuan terhadap anak anak yang mengalami Suspec Cerebral Palsy di Rumah kediamannya Desa Rantau Panjang, kecamatan Meureubo, Minggu 30 Oktober 2022.

“Hari ini kami dan teman-teman Wartawan serta Jajaran Polres Aceh Barat memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga anak yang alami Suspec Celebral Palsy,” ujar Kapolres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat menyebutkan, kasus Suspec Celebral Palsy yang dialami oleh anak anak tersebut, sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya, makanya kita wajib memperhatikan dan membantu anak dan keluarga nya.

AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, berharap, motivasi serta bantuan sosial yang diberikannya tersebut dapat membantu Bapak Zulkifli dan Ibu Rusni Serta Adek Nurul Fadila khususnya yang mengalami Suspec Celebral Palsy.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk membantu keluarga serta anaknya agar bisa tumbuh kembangnya lebih baik lagi dan kami berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas disini untuk memonitor dan memantau perkembangan anak tersebut,” pungkasnya.

Ayah Dari Anak tersebut Zulkifli juga menyampaikann rasa terimakasih nya kepada Polres Aceh Barat yang telah sudi kiranya membantu anak beliau.

“Saya sangat terharu atas kedatangan Dari pihak Polres Aceh Barat dan sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Aceh Barat dan Para Wartawan yang sudah memberikan bantuan kepada kami, dan saya minta doa kepada semuanya semoga anak kami segera di angkat penyakitnya”Ungkap Zulkifli. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  Penanganan Kasus Bom Ikan Laut Lasia Sudah Memasuki Tahap II Kejari Simeulue 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan