Bisnis Kekinian, Central Elektro Buka Peluang Keagenan Dealer AC

BENGKULU, WORDPERS INDONESIA – Ditengah geliat pemulihan ekonomi nasional yang terus dicanangkan oleh pemerintah. Cental Elektro yang merupakan perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang pengadaan dan service airconditioner (AC) serta sistem keamanan (CCTV) kembali membuka peluang bermitra.

Dalam keterangannya kepada media ini, Undang Sumbaga, selaku CEO Central Elektro menyebutkan bahwa, saat ini pihaknya membuka peluang menjadi dealer mitra.

Dengan memegang lisensi keagenan Dealer dari Daikin, Central Elektro telah sukses mengembangkan penjualan di area Bengkulu. Terbukti telah meraih Daikin Award secara beruntun dalam 2 tahun terakhir.

Kini Central Elektro membuka kerjasama keagenan untuk menjadi sub dealer dari Daikin, di seluruh area Bengkulu. Hal itu tak lain guna memerluas jaringan dan membuka kesempatan berbisnis untuk kalangan pengusaha di Bengkulu.

Dengan modal mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 100 juta calon mitra sudah dapat membuka toko penjualan dan bengkel service secara penuh.

Central elektro fasilitasi pelatihan

Dalam mempercepat program ini, Central Elektro telah menyiapkan fasilitas training center di kantor pusat Bengkulu. Dengan adanya training Center ini, pelatihan teknisi dan karyawan mitra yang baru dapat dilakukan secara langsung.

“Central Elektro akan melakukan training dan pendampingan secara manajerial hingga perusahaan mitra mulai dapat melakukan layanan penjualan dan service” kata Undang Sumbaga.

Saat ini Central Elektro telah berkerjasama dengan berbagai perusahaan di Bengkulu, mulai dari perbankan, kampus, rumah sakit, toko waralaba modern hingga layanan retail.

Dengan potensi pasar yang ada di Bengkulu dan program pemulihan ekonomi yang telah dicanangkan pemerintah, Central Elektro yakin dapat terus tumbuh di Bengkulu.

Lebih lanjut mengenai peluang mitra dealer dapat menghubungi kantor di Jalan Salak Raya No.99 Bengkulu. Telp. 07367324996 / 08117360422 atau email undang.sumbaga@gmail.com.

Next Post

Sidang Tuntutan Nelayan Trawl Berakhir Ricuh

Rab Feb 17 , 2021
Word Pers Indonesia – Suasana di Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu ricuh mendadak, pasalnya setelah menggelar sidang tuntutan terhadap empat orang terdakwa nelayan trawl atas kasus kepemilikan alat tangkap jenis Trawl dan keributan dengan nelayan tradisional. Majelis hakim menuntut empat terdakwa dengan hukuman 10 bulan penjara dan denda Rp. 100.000,000. Saat […]