Bupati Bengkulu Utara Hadirkan Kemensos Pasca Pengukuhan Karang Taruna

wordpers.id, Bengkulu Utara – Pengukuhan pengurus Karang Taruna Bengkulu Utara dihadiri langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Juliari P Batubara. Pengukuhan dilaksanakan di Balai Daerah Bengkulu Utara pada Senin,(2/3/2020).

Mensos RI dalam sambutannya mengatakan agar kepengurusan Karang Taruna yang Bengkulu Utara yang baru saja dikukuhkan agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Pengurus yang baru saja dikukuhkan semoga dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan program sosial kemasyarakatan,” ujar Mensos RI Juliari P Batubara.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan dapat membawa perubahan positif bagi Karang Taruna Bengkulu Utara.

“Selamat untuk pengurus Karang Taruna yang dikukuhkan, dengan hadirnya kepengurusan karang taruna yang baru agar dapat membawa perubahan posisitif,” pungkas Bupati Mian.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara Andaru Pranata menyampaikan tantangan kedepan akan lebih berat dalam menjalankan amanah untuk membawa karang taruna Bengkulu Utara lebih maju.

“Beban berat kita kedepan adalah bagimana membawa karang taruna Bengkulu Utara lebih maju dan mampu menaungi semua pengurus disetiap tingkatan. Nantinya kedepan kita akan banyak lakukan program pemberdayaan karang taruna agar lebih inovatif sesuai tantangan zaman,” pungkas Andaru Pranata yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu termuda ini. (DL)

Foto Bersama Usai Pengukuhan.
BACA JUGA:  Karang Taruna BU Bagikan Perlengkapan Medis dan Nutrisi di Sekitar Pasar Purwodadi

Posting Terkait

Jangan Lewatkan