Bupati Kaur Beri Santunan Kepada Warga di RSMY

Wordpres.id, Kabupaten Kaur – Setelah mengetahui informasi tentang adanya warga Kaur yang dirawat di RSU M Yunus, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP seusai menghadiri acara peresmian Monumen Pahlawan Nasional di Simpang Lima Kota Bengkulu, langsung bergerak spontan dan bergegas bertolak ke RSU M.Yunus untuk melihat langsung kondisi pasien atas nama Irwan (26) bin Ncik Ani warga desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Pada Rabu (5/2/2020).

Setelah melihat langsung kondisi pasien Bupati secara langsung dengan ikhlas memberikan santunan kepada keluarga pasien, yang tersengat listrik beberapa hari yang lalu. Selain memberikan santunan Bupati juga memberikan semangat dan dukungan moril kepada pasien maupun keluarganya.

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami Irwan semoga operasinya nanti berjalan dengan lancar dan kita semua berdoa agar Irwan cepat sembuh, saya harap kepada kedua orang tua dan keluarga Irwan agar tetap bersabar dan terus berdoa dalam menghadapi musibah ini karena kejadian ini adalah kehendak Allah SWT,” kata Gusril.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaur khususnya agar tetap berhati-hati dalam melakukan setiap aktivitas sehari-hari terlebih yang berhubungan dengan listrik, gas, dan bahan-bahan yang mudah terbakar lainnya, karena menurut Bupati lebih baik waspada dini daripada sudah terjadi. (Bny)

BACA JUGA:  HUT Ke-19 Kaur dan Penutupan MTQ ke-XXXV, Grasstrack Pinang Jawa Open Meriah