Delia Ramanisa, Mahasiswa Unihas Asal Bengkulu Utara Berhasil Ukir Prestasi Nasional

0
Mahasiswa Unihas Bengkulu Delia Ramanisa memegang piala Foto/Dok

Bengkulu, Word Pers Indonesia Berhasil mengukir prestasi tingkat Nasional dengan menjuarai Duta Golden Talent 2022 dan Foto Genik tingkat Nasional, tentunya menjadi Sebuah kebanggaan yang tak terhingga bagi keluarga besar Delia Ramanisa (18) yang kini berstatus Mahasiswi Fakultas Hukum Unihaz Bengkulu.

Nokawita, selaku oang tua yang juga musisi dan penyanyi ternama asal Bengkulu kepada wartawan, Selasa siang (15/11/2022), menjelaskan rasa bangganya atas prestasi yang diraih buah hatinya tersebut.

Berkat dukungan semua pihak, kami mengucapkan trimakasih kepada teman teman semua dan sanak familily yanh telah mendukung ananda Delia Ramanisa.

Tak lain tentunya kami haturkan teimakasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara, Segenap Panitia Golden Talen Bengkulu,, Dank Sonni Syair Max’Boy , om Henderman Burhan Ika, dan Budi GTH, Leon Dozan, Dewi Saputri, Miswari Corien Centre, uni Radiyati Yurman, Dang David Edison, Yunda Yusni Sabillah Mak Yus, Bu Ariani Maimunah, Kakanda Shanti Bessy Aswinda Edison Hamid, abang Een Jr, Bu Syuraiani, dan rekan-rekanku semua yang tidak bisa disebut satu persatu.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para dewan juri yang salah satunya artis papan atas Putra Ahmad Dani, yakni Doel yang ikut memberikan dukungan penuh kepada anak saya sehingga bisa menjadi yang terbaik dari 77 Kota se-Indonesia yang ikut dalam ajang Nasional kali ini,” ucapnya.

Dia berharap prestasi ini bisa mengharumkan nama Bengkulu dalam ajang seni ditingkatkan Nasional. Dan ini menjadi kado buat Gubernur Provinsi Bengkulu yang tidak lama lagi merayakan hari jadi Provinsi Bengkulu dalam HUT ke 54 Tahun yang jatuh pada tanggal 18 November mendatang.

“Jelas menjadi kebanggaan bagi saya dan keluarga besar serta masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tepatnya masyarakat Pekal Dan terimakasih juga kepada Bupati Bengkulu Utara. Karena dengan prestasi yang diraih Delia ini tidak membuat kami cepat puas dan terus mengingatkan prestasi yang lebih tinggi kedepannya,” jelasnya.

Seperti diketahui ajang Golden Talent Hunt 2022 dan lomba Foto Genik tingkat Nasional ini diikuti sebanyak talenta muda berbagai dari berbagai daerah di Indonesia dan dipusatkan di Kota Bogor.

Dengan prestasinya Delia Ramanisa ini, dia berhak mendapatkan piagam, piala dan pembinaan serta berkesempatan menandatangani kontrak menjadi salah satu peserta untuk bintang iklan di televisi.

“Alhamdulillah mas. Semoga ini akan bisa membuat Delia kian mengasah kemampuan dalam bidang seni dan prestasi ditingkat Nasional,” tutupnya. (Red/Dmr)

Delia Bersama Dosen Memegang Piala Penghargaan