Jayapura,Wordpers.id–Memakai parfum yang tepat bukan sekadar pelengkap, tetapi juga cara untuk menunjukkan rasa percaya diri dan menghormati orang-orang di sekitarmu.
Bicara tentang wewangian , parfum Dofty.id menghadirkan beberapa varian,wewangian inovatif ini tidak hanya memikat, tetapi juga dirancang khusus untuk meningkatkan suasana hati, serta memberikan pengalaman sensori yang lebih personal.
Parfum Dofty.id menciptakan aroma yang presisi, efisien dan tahan lama.
Tak hanya itu parfum Dofty.id juga salah parfum brand lokak yang digunakan oleh kalangan artis papan dan para influencer terkenal tanah air, seperti Fuji Utami, Aurel Hermansyah, Rachelvenya dan banyak lagi.
Dengan 200 varian best seller seperti lien princess, dan prince yang di rekomendasi fuji parfum brand lokal ini sudah laku terjual 10ribu pcs lebih dipasaran.
Store offline parfume yang laris manis di mall jayapura lantai 2 booth Dofty.id.
Kunjungi sosmednya, instagram dan tik-tok @dofty.id
@dofty.makasar
@dofty.wajo
@dofty.kendari
@dofty.soppeng
@dofty.sinjai
@dofty.jayapura.
Bintang Putriyama Aninda owner Dofty.id adalah seorang influencer yang kerap disapa kaka bee.
Dofty.id sebagai brand inspired parfume yang bertujuan untuk membantu membuat lapangan pekerjaan untuk orang-orang di luar sana yang sedang struggle mencari pekerjaan.
Pandemi COVID-19 dan tergoncangnya bisnis hijab saya membuat Dofty.id menjadi harapan untuk menghidupi saya dan juga menghidupi orang lain.
Usaha dan harapan terkadang memang tidak selalu lancar. Awal mula Dofty “lahir”, sangat susah memperkenalkannya ke seluruh elemen masyarakat.
Selain itu, acap kali kesempatan memberikan pekerjaan untuk orang lain berkembang bersama Dofty tidak disambut baik. Hal tersebutlah yang membuat saya terus melakukan evaluasi produk dan manajemen sumber daya manusia dalam Dofty.id. Memberikan apresiasi berupa penghasilan tambahan untuk agen dan reseller menjadi solusi lain untuk Dofty terus berkembang dan bermanfaat, jelasnya. (Tw)