Dukungan Meningkat, Erjon Unggul di Survei: Siap Bawa Seluma Lebih Alap Lagi

Seluma, Word Pers Indonesia – Salah satu bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian – Jonaidi, SP, sangat optimis dapat melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Seluma untuk periode 2024-2029. Erwin Octavian, yang saat ini menjabat sebagai Bupati aktif Kabupaten Seluma, bersama Jonaidi, SP, percaya diri bahwa mereka akan meraih dukungan luas dari masyarakat.

“Dari hasil survei hampir seluruh lembaga survei yang disampaikan oleh beberapa partai politik, menunjukkan bahwa Erwin-Jonaidi (Erjon) adalah pasangan yang paling tinggi hasil surveinya. Untuk itu, kami siap kembali melanjutkan Seluma lebih Alap lagi,” ujar Jonaidi dalam wawancara eksklusif.

Jonaidi, yang akrab disapa Dang Jon, juga menegaskan bahwa beberapa partai politik telah memberikan rekomendasi kepada mereka. Namun, detail mengenai partai-partai tersebut belum bisa dipublikasikan.

“Yang jelas, banyak partai politik yang mau mengusung kami. Syarat minimal untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati adalah enam kursi DPRD dari total 30 kursi DPRD Kabupaten Seluma. Kami optimis akan diusung banyak partai nantinya, sebab kami mendaftarkan diri hampir di seluruh partai, baik partai pemilik kursi di parlemen maupun partai non-parlemen,” tambah Jonaidi.

Sebagai informasi, Erwin Octavian saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu, sementara Jonaidi adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma dan telah masuk periode ketiga sebagai anggota Dewan Provinsi Bengkulu Fraksi Gerindra Dapil Seluma.

“PPP di Seluma memiliki enam kursi DPRD, Gerindra dua kursi. Dengan total delapan kursi, PPP dan Gerindra sudah cukup untuk mendaftarkan pasangan calon ke KPU. Namun, dalam politik ini, kami tetap akan menggalang dukungan sebanyak mungkin dari kawan-kawan partai politik dengan tujuan dan niat untuk membangun Seluma Alap Part II bersama Erjon,” pungkas Jonaidi.

BACA JUGA:  Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK Pantarlih Datang ke Rumah Anda

Erwin dan Jonaidi berkomitmen untuk membawa Kabupaten Seluma ke arah yang lebih baik dengan program-program yang pro-rakyat dan berkelanjutan, memastikan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama.(*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan