Empat Atlet Cabor Tarung Derajat Simeulue Masuk Grand Final POPDA Aceh

Aceh Timur : WordPers Indonesia : Empat atlet cabang olahraga Tarung Derajat kontingen Kabupaten Simeulue sukses melenggang ke babak Grand Final, dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Aceh ke- XVII 2024 yang berlangsung di Aula MAN Insan Cendikia, Darul Aman, Aceh Timur. Selasa 9/7/2024.

Keempat atlet tersebut, pada kelas tarung Putra Near Fatana Amonda (41,1-45 Kg), dan Muhammad Ayad Khairullah (45,-49 Kg). Sedangkan pada kelas tarung Putri Jeka Anatasa (46,1-49 Kg) dan Nevi Monita (49,1-52 Kg). Sementara satu atlet lainnya atas nama Haira Putri Dalka, kelas 40,1-43 Kilogram sumbang medali perunggu.

“Alhamdulillah Kontingen kita terus menunjukan eksistensinya diseluruh cabor. Hari ini 4 atlet kita di cabor tarung derajat masuk Final dan berharap kontingen lain akan terus memberikan yang terbaik,”ujar Syuhelmi, SP.

Tambahnya” Kali ini kita yakin akan banyak mendapatkan medali di acara Popda kabupaten Aceh Timur, saya percaya kepada seluruh cabor ,pelatih, official dan seluruh anak anak pasti akan memberikan yang terbaik. (*)

BACA JUGA:  Nekat Mudik Nataru, Polri: Wajib Lapor dan Kantongi SIKM

Posting Terkait

Jangan Lewatkan