Empat Hari Menghilang Febrina Tri Ramadayani Belum Juga di Temukan

Wordpers.id, Bengkulu – Gadis Cantik bernama Febrina Tri Ramadayani (24) alias Teteh warga Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, dikabarkan sudah 4 (empat) hari menghilang tanpa kabar berita.

Putri dari Abastoni itu diketahui pergi dari rumah pada hari Jumat (07/02/2020) hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Atas kehilangan Teteh yang sudah 4 hari tanpa kabar berita itu, tidak sedikit pula warganet memposting dan butuh bantuan terkait kehilangan Teteh.

Salah satu akun facebook teropongpublik.com yang memposting kehilangan Teteh dan butuh bantuan apabila menemukan diminta memberi kabar kepada pihak keluarga.

“Mohon bantuan dan di share kawan-kawan, telah pergi dari rumah tanpa pamitan Febrina Tri Ramadayani (Teteh) putri dari Bapak Abastoni Yang beralamat di jalan Basuki Rahmat Rt/Rw,09/03 Nomor 16 Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Pergi pada hari jumat tanpa diketahui Siapapun dan tak ada kabar sampai saat ini. Mohon dipantau dan dibantu bagi kawan-kawan yang menemukan silakan Tlp/WA 085267700888. 0821-8266-3066

Ketua RT 09 Irwan Saputra, saat dihubungi wartawan Senin (11/02/2020) membenarkan adanya kehilangan tersebut.

“Iya sudah empat hari menghilang dan tanpa kabar berita. Katanya waktu pergi dari rumah tidak ada membawa pakaian,” ujar Irwan.

Kata Irwan, pihak keluarga telah melaporkan kepihak kepolisian setempat atas kehilangan Teteh dan berharap segera ditemukan.

“Mudah-mudahan segera ditemukan karena saat ini masih menjadi kerisauan kita semua terutama kedua orangtuanya,” Keluarga, red.

BACA JUGA:  Antisipasi Potensi Kerugian Negara di Bidang Perikanan Tangkap

Posting Terkait

Jangan Lewatkan