Erli Hasim Resmi Tutup Turnamen Tri pos cup III Di lapangan Salur

Simeulue, World Pers Indonesia – H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom resmi menutup Turnamen Turnamen Tri Pos cup III, di lapangan bola kaki desa Salur, Kecamatan teupah barat. Minggu (29/1/2023).

Ketua Panitia Tri pos Israfuadi.Sh mengatakan Kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras para panitia Tri pos yang siap pasang badan atas terselenggaranya kegiatan Tri pos ini, mereka bekerja dari tanggal lima Desember sampai saat ini berjalan dengan sukses dan juga kami sampaikan bahwa turnamen Tri pos cup III bahwa kegiatan ini tidak terutang dan kegiatan ini malah ada kelebihan.

kami juga panitia Mengucapakan kepada tiga pimpinan kepala desa, Baik Desa Salur, Salur Lasegalu dan Salur Latun yang terus mendukung dan mengarahkan kami khususnya masyarakat tiga desa ini tidak lepas suksesnya kegiatan ini. kami juga ucapkan kepada seluruh jajaran kecamatan teupah barat yang mendukung kegiatan kami sampai saat ini sehingga kami sampaikan kegiatan kami sukses dan tidak ada kendala apapun.

Ketua Tri Pos Cup III Irwansyah S.Hut mengatakan kegiatan Kami atas nama pengurus Tri Pos Cup III dan juga selaku utusan tiga desa, Desa salur,Desa salur latun dan desa salur lasengalu dalam hal penyelengaraan turnamen Tri pos cup III kami ucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan kami dan seluruh masyarakat Simeulue yang hadir untuk menyaksikan ajang turnamen kami.

Atas Dasar persatuan dan kesatuan turnamen Tri pos cup III ini bisa berjalan dan lancar dalam kegiatan ini, kami juga Sampaikan even turnamen yang akan datang kami akan ikut adil dan berpartisipasi nantiknya.tutupnya

Sementara itu, H. Erli Hasim Bu, SH , S.Ag., sekaligus menutup turnamen Tri Pos cup III mengatakan, Turnamen dalam rangka perebutan piala Tri Pos Cup III telah selesai dilaksanakan, kendati ada banyak kekurangan namun ini akan menjadi motivasi agar gelaran Turnamen di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi, tuturnya.

BACA JUGA:  Bupati Simeulue dan Jajaran Hadiri Pembukaan MTQ Ke IV Teupah Barat

Erly Hasim berharap, agar kompetisi olahraga yang telah usai dilaksanakan ini dijadikan sebagai ajang pencarian bibit olahraga dalam bidang nya Masing-masing untuk kita jadikan sebagai aset olahraga di event lebih tinggi.

Erly hasim yang juga merupakan Ketua PSSI Simeulue berpesan, mari kita jadikan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi untuk menguatkan persaudaraan kita di kabupaten dan kami juga akan melakukan seleksi nantiknya di PSSI pemain pemain untuk kabupaten Simeulue.

Simeulue kepada sang juara beliau ucapkan selamat atas raihan prestasi, dan kepada yang belum beruntung beliau juga berpesan agar tahun-tahun akan datang terus di tingkatkan prestasinya.

Erhas itu berpesan, InsyaAllah pemerintah daerah akan terus mendukung semua program olahraga di kabupaten Simeulue. (Wak Rimba)