Gerak Cepat, DPUPR Bersama URC HD Semprot Disinfektan Fasilitas Umum dan Rumah Ibadah

wordpers.id, Kota Bengkulu – Sesuai arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan bagaimana supaya setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, Selasa (7/4/20) Dinas PUPR Kota Bengkulu Melalui Unit Reaksi Cepat (URC) Hidayah (HD) Clean Semprotkan Disinfektan di fasilitas umum seperti rumah ibadah.

Unit Reaksi Cepat HD Clean  lakukan  penyemprotkan disinfektan di fasilitas umum rumah ibadah, pada hari pertama sudah ada 3 Masjid di kecamatan selebar disemprotkan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Gerak cepat yang dilakukan Dinas PUPR Kota Bengkulu sesuai arahan walikota Bengkulu, kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus di galakan selama Bengkulu dalam zona merah covid-19,” ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.

Dinas PUPR telah menerjunkan tim yang berisikan 10 petugas dari URC HD Clean, yang akan terus melakukan upaya memutuskan rantai pencegahan penyebaran virus Corona dengan penyemprotan disinfektan ketempat tempat yang dinilai menjadi tempat kumpul atau tempat berinteraksi orang banyak.

“Upaya preventif dengan giat Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona dikota Bengkulu.” Pungkas Noprisman. (adv)

BACA JUGA:  Wali Kota Bengkulu Terima Sertifikat Eliminasi dari Menteri Kesehatan RI

Posting Terkait

Jangan Lewatkan