“Hidup rukun” 4 istri dan 16 selingkuhan tinggal satu atap Miliarder Taiwan tempati Rumah Seharga Rp 905 Miliar

Hu Hanjung

Wordpers Indonesia – Tinggal satu atap dengan 4 istri, 14 orang anak dan 16 orang selingkuhan, miliarder Taiwan ini menempati rumah mewah Rp 905 miliar.

 

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa istri dan selingkuhan tidak bisa hidup rukun, apalagi satu rumah. Tapi hal ini tidak berlaku bagi pria asal Taiwan, Hu Hanjung (57).

 

Kisah cinta miliarder Taiwan ini memang terbilang aneh. Bagaimana tidak, ia sukses sebagai seorang pengusaha dan menjalani pernikahan dengan 4 orang istri serta 16 selingkuhan.

 

Hu Hanjung atau Hu Han Feng merupakan direktur sebuah perusahaan transportasi yang kaya raya dan tinggal serumah dengan 4 orang istri.

 

Meskipun terdengar gila, Hu Hanjung tetap mengajak 16 selingkuhannya untuk tinggal satu atap.

 

Anehnya, mereka semua rukun. Tidak ada pertengkaran atau perkelahian antara para istri dan wanita simpanan.

 

Hu bahkan menghabiskan 400 juta yuan atau sekitar Rp 905 miliar untuk membangun rumah mewah yang digunakan untuk tinggal keempat istrinya.

 

Ayah 14 anak ini mengaku selalu memperlakukan perempuan dengan adil, hal itu jugalah yang membuatnya membangun rumah mewah untuk istri-istrinya.

Tqmpak depan rumah Hu Hanjung

Tampak Depan

Inilah penampakan rumah mewah Hu Hanjung yang telah menghabiskan uang miliaran rupiah. Rumah bergaya Eropa Klasik ini didominasi warna krem dan cokelat muda.

 

Rumah 8 lantai ini dihuni oleh 4 orang istri, 14 anak dan 16 selingkuhannya. Setiap kamar tidur pribadi keempat istrinya, dirancang sesuai referensi masing-masing istri.

Hu Hanjung

Lampu Kristal Mewah

Pada salah satu ruangan di rumah Hu Hanjung, terdapat sebuah tangga khas gaya Eropa dengan model melengkung.

 

Lampu kristal gantung yang besar ini juga makin membuat ruangan terlihat megah dengan segala ornamen berwarna emas.

Koleksi mobil Hu Hanjung

Koleksi Mobil Mewah

Tidak hanya memiliki rumah dengan harga yang fantastis, Hu Hanjung juga mengoleksi beberapa mobil mewah, mobil ini salah satunya.

 

Miliarder Taiwan ini tidak segan untuk membagikan kehidupan pribadinya dengan khalayak. Bahkan, Hu Hanjung terkenal di lingkungan rumahnya karena kisah cintanya yang kontroversial.

Next Post

Update BMKG "Bengkulu per-Tanggal 8-10 Desember di Perkirakan Hujan Sedang Selama 24 Jam"

Sel Des 7 , 2021
Bengkulu, Wordpers Indonesia – Peringatan cuaca dini pertanggal 7-10 desember 2021 menunjukan adanya peningkatan curah hujan yang di alami seluruh daerah di indonesia, di kutip dari Info Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) senin-selasa (7-8/12/21) menerangkan bahwasanya peningkatan curah hujan ini indikasi dengan aktifnya fenomena La Nina pada periode musim […]
Info BMKG
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930