Intip Potret Cahyo Bimosakti, Influencer Berparas Tampan Asal Bali

Word Pers Indonesia –  Memulai karir dari nol yang semula hanya iseng coba-coba kelola sosial media kini siapa sangka, kini ia menjadi salah satu Influencer terpopuler Indonesia.

Mulai aktif bersosial media ditahun 2012 diplatfrom instagram dan Tik-tok dari tahun 2021.

Dulu yang hanya gunakan sosial media untuk memposting kegiatan pribadi kini setelah mempunyai konsep konten, ia menjadi Influencer yang populer dan sukses mempunyai omset belasan juta setiap bulanya. 26/07/2023

Pemilik nama asli Cahyo Bimosakti atau yang kerap disapa Bimo Jurnal ini mempunyai banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan sekarang sukses menjadi Content Creator yang memiliki 13,3 Ribu pengikut dilaman instagram yang sudah centang biru, Facebook dan Twitter.

Berikut akun Bimo Jurnal yang aktif dibeberapa platfrom sosial media :
Link akun:

1. Facebook : https://m.facebook.com/profile.php?id=100088581410283
2. Instagram : https://www.instagram.com/reel/CqFcR4KJLEU/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
3. Twitter : twitter.com/bimojurnals

Tak ada kesuksesan yang bisa diraih dengan mudah seperti mengembalikan telapak tangan, begitulah juga kiranya yang dialami Bimo Jurnal selama ia merintis karir menjadi Influencer.

Ia mengungkapkan, Meski capek, tapi dirinya sangat happy karena pertama memang hobi, jadi apapun yang dilakukan didunia entertainment, menurutnya sangat menyenangkan.

“kayak seneng aja gitu, karena kan yah emang hobi dan kayak jiwa aku tuh disini banget,” tegasnya/

Pesan darinya, Yang terpenting adalah menjadi terbaik menurut versi diri kita sendiri, karena kalau ngikutin orang jadi terlihat kalau kita itu gak kreatif.

“Menjadi diri sendiri itu penting, yang pasti semua harus diawali dengan kemauan karena susah juga kalau dimulai dari diri kita aja dulu, kalau ada niat, nekat dan usaha pasti bisa,” tutup Bimo Jurnal.

Editor: Aulia Putri