Jaga Kebersihan Pantai, Kominfosan Kota Bengkulu Lakukan Kerja Bakti

wordpers.id, Kota Bengkulu – Guna memastikan kebersihan objek wisata Pantai Panjang. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu kembali melaksanakan kerja bakti di Pantai Pantai Panjang, Jumat (28/2/2020) pagi.

Plt Kepala Dinas Kominfosan Eko Agusrianto mengatakan bahwa tujuan kerja bakti ini untuk menjaga kebersihan objek wisata khususnya kawasan pantai, serta membudayakan hidup bersih dan sehat guna menciptakan suasana nyaman dan asri di Kawasan Pantai Panjang tersebut.

“Kerja bakti ini akan kita lakukan rutin, kita akan gelar kebersihan di lokasi Pantai Panjang guna memastikan kebersihan objek wisata ini. Hari ini di Pantai Panjang kami fokuskan pembersihan sampah plastik dan sejenisnya,” jelasnya.

Eko juga berharap agar semua pengunjung kawasan Pantai Panjang senantiasa menjaga kebersihan pantai. Dengan membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan di sepanjang pantai tersebut.

“Hal ini juga merupakan kewajiban bagi Dina kami untuk mendukung program kebersihan di objek wisata Pantai Panjang,” tutupnya.

(Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

BACA JUGA:  Optimalisasi Lahan Tani, Walikota Bengkulu Ajukan Bantuan Bibit Padi dan Jagung ke Kementrian