Jalani Rapit Tes Kedua Kali, Jemaah Masjid At Taqwa Negatif Covid-19

Wordpers.id, Kota Bengkulu – Sebanyak 24 jamaah di masjid At Taqwa yang selama ini menjalani isolasi pasca adanya salah satu jamaah yang meninggal karena positif Covid-19 akhirnya sudah bisa bernapas lega. Jumat pagi (10/4/20) 24 jamaah ini kembali menjalani tes kesehatan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Ini tes kesehatan yang kedua kalinya. Hasilnya sama seperti hasil tes kesehatan yang pertama beberapa hari lalu yakni 24 jamaah ini dinyatakan negatif Covid-19, termasuk Ustaz Sulaeman yang akrab dengan jamaah asal Lampung yang meninggal karena positif Covid-19.

Hasil tes kesehatan yang kedua ini disampaikan langsung oleh Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty. “Tadi sudah dilakukan tes kesehatan yang kedua. Hasil lab RDT Covid -19 yang kedua ini, setelah dilakukan pemeriksaan yang pertama rentang waktu 10 hari, pagi ini semua hasil lab Negatif Covid-19,” jelas Susilawaty.

Dengan telah dilakukannya tes kesehatan yang kedua kalinya ini, maka sudah bisa diambil kesimpulan bahwa 24 jamaah itu tidak tertular Covid-19

BACA JUGA:  Live IG, Walikota Bengkulu Puji Sikap Vokalis Five Minutes Hadapi Wabah Covid – 19