Jejak Persahabatan: Cerita Haru dan Bahagia di Acara Bukber Alumni SMAN 1 Seluma 2005

Word Pers Indonesia, Seluma – Sabtu, 23 Maret 2024, Momen kebersamaan hangat tercipta saat para alumni SMA Negeri 1 Seluma dari angkatan tahun 2005 berkumpul untuk buka puasa bersama di Restoran puncak pesona matang aur Tais, Seluma.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu ini menghadirkan nostalgia serta kebahagiaan dalam suasana ramadan yang penuh berkah.

Salah satu alumni yang tak sempat hadir, Fery Fernandes, turut mengungkapkan kesan dan harapannya. Dalam kesempatan yang tak bisa berkumpul ia tentunya merindukan suasana kebersamaannya.

“Acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang istimewa, karena bisa bertemu kembali setelah sekian lama terpisah. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan menguatkan silaturahmi di antara kami.” sampai Fery.

Selain itu, Fery yang tak sempat menghadiri juga menitipkan harapan untuk kedepannya, “Kami berharap semoga semua alumni dapat terus sukses dalam karier dan kehidupan pribadi masing-masing.dan juga Berharap ke depannya alumni bisa berperan penting dalam perkembangan dan pembangunan kabupaten seluma ke depan,” harap fery.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkah kita.”imbuhnya.

Doa-doa pun turut diucapkan dalam acara tersebut, sebagai bentuk harapan dan pengharapan untuk masa depan yang lebih baik bagi semua alumni SMA Negeri 1 Seluma angkatan tahun 2005.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang reuni, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh ikatan kebersamaan di antara mereka. Semoga kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi berkah bagi semua yang hadir.(Red)

BACA JUGA:  Kuah Beulangong Meriahkan Bukber Tim PSaM Kuta Padang di Meulaboh