Kecelakaan Motor Fatal di Bengkulu Utara, Pengendara Meninggal Dunia

Argamakmur, Word Pers Indonesia – Sebuah kecelakaan tunggal mengguncang kehidupan di jalan jalur dua kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara pada malam Jumat, 22 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut laporan dari Awak Media Utara Update, insiden itu bermula ketika korban tengah berusaha menyalip sebuah mobil Kijang Toyota LGX di jalan dua jalur Kelurahan Gunung Alam.

“Diduga korban terkejut yang mengakibatkan korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya menabrak pembatas jalur hijau pada jalan 2 jalur tersebut, sehingga korban jatuh terpental ke badan jalan,” ungkap seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan mengalami pendarahan yang mengakibatkan meninggalnya di Tempat Kejadian Perkara (TPK).

Pengemudi Mobil Kijang LGX dan beberapa warga sekitar segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur dan segera menghubungi keluarga korban.

“Saat ini, keluarga korban sudah membawa jenazah untuk disemayamkan di rumah duka di rumah Bapak Fauzi yang terletak di jalan Abu Hanifah, Perumnas Kota Argamakmur,” tambahnya.

Kecelakaan ini menunjukkan pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta memberikan peringatan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. (Uu)

BACA JUGA:  Musyawarah Supir Truk Batu Bara Bengkulu Hasilkan Kesepakatan Penting