Koordinator Fame Chepter Meulaboh Raih Doktor Ilmu Manajemen di USK

Meulaboh-WordPers Indonesia-Sebagai Koordinator FAMe Chepter Meulaboh, Dr. Mukhsinuddin, S,Ag, M.M, meraih Doktor Ilmu Manajemen pada Program Studi Doktor Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala Banda Aceh pada senin, 06/11/2023 di Darussalam Banda Aceh.

Mukhsinuddin adalah pegiat literasi Aceh Barat dan saat ini sebagai Koordinator Forum Aceh Menulis (FAMe) Chepter Meulaboh Aceh Barat dan juga sebagai Dosen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Provinsi Aceh.

Beliau telah menempuh kuliah Program Doktor Ilmu Manajemen di kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Mukhsinuddin meniti karir diawali sebagai Dosen pada kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh tatkala bertugas menjadi Dosen saat STAIN Meulaboh negeri tahun 2014. Dan sejak itu telah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Provinsi Aceh.

Dan tahun 2018 ditunjuk sebagai Koordinator FAMe Chepter Meulaboh Aceh Barat oleh Pembina Forum Aceh Menulis Provinsi Aceh.

Dan hari ini beliau membuktikan mampu meraih gelar yang tertinggi di bidang pendidikan, dan bisa menyelesaikan Program Doktor ( S3) dalam bidang Ilmu Manajemen SDM pada Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Beliau dinyatakan lulus dalam ujian Promosi Doktor yang dilaksanakan di Ruang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, pada senin (06/11/2023).

Sidang terbuka promosi Program Doktor diketuai langsung oleh wakil Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr .Agussabti Abbas .M.Si. Sedangkan sebagai sekretaris adalah Prof. Dr Faisal,. M. Si, MA dan sebagai tim penguji adalah : Prof. Dr Jasman J Makruf , M,BA, Prof . Dr. Said Musnadi, MBA, Prof, Dr H. Armiadi Musa,. MA, Prof. Dr, Hafasnuddin, MBA . Dr Muslim, MBA Dan Dr . Aliamin . SE. M.Si. Ak..

BACA JUGA:  Hati-hati Penipuan..!! Nomor WA Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri di Hacker OTK

Beliau mengangkat tema Disertasi adalah “ Pengaruh Kompetensi Kinerja Karyawan dan Dampaknya pada Kinerja Organisasi Baitul Mal di Provinsi Aceh”. (Wak Rimba)

Editor: Redaksi