Lawan Covid-19, Kapolda Apresiasi Petugas Medis

Wordpers.id, Bengkulu – Wujud apresiasi dan terima kasih Polda Bengkulu dan Polres jajaran terhadap perjuangan dan pengorbanan Petugas medis diseluruh Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu dalam memerangi virus Covid-19 (Corona), Pagi ini, Rabu (24/04/2020) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH memberikan penghargaan kepada 21 tenaga medis provinsi Bengkulu sebagai simbol dukungan, motivasi serta empati terhadap pahlawan terdepan yang melawan Virus Corona.

Piagam tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Bengkulu dengan disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Karo SDM, Kabid Dokkes, dan Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan (petugas medis) yang sangat luar biasa”, ucap Kapolda.

Dijelaskan Kapolda disetiap kunjungannya terutama di pos-pos perbatasan, dirinya selalu melihat kondisi kesehatan dan peralatan para petugas medis. Ia menekankan kepada seluruh bupati agar memperhatikan kesehatan petugas medis yang merupakan garda terdepan menangani virus yang telah memakan banyak korban itu.

“Saya sangat salut dengan kalian semua, karena telah berkorban hingga meninggalkan keluarga. Kami akan selalu membantu petugas medis dan siap 1×24 jam, termasuk juga menyangkut masalah pemakaman korban positif Corona,” tegasnya.

BACA JUGA:  Dana Hibah untuk NU - Muhammadiyah Dicoret, Ini Kata Pemprov Bengkulu