Motivasi Tim Pemenangan, Cabup Choirul Huda Sambangi Kordes di Desa Tanjung Jaya

Mukomuko, wordpers.id – Guna Memaksimalkan kinerja tim pemenangan yang telah terbentuk di setiap desa, Bakal Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda turun menyambangi koordinator desa (Kordes) di Desa Tanjung Jaya, kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Kamis 19/11/2020. Pertemuan tersebut di hadiri beberapa tokoh masyarakat Desa Tanjung Jaya yang di gelar di kediaman rumah Haryadi.

Kedatangan Choirul Huda dan tim disambut antusias oleh koordinator. Semua terlihat bersemangat menyambut, untuk bertatap muka langsung dengan Choirul Huda, yang akan didukung dan diperjuangkan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Koordinator Desa Tanjung Jaya, Haryadi mengatakan kedatangan Choirul Huda sangat dinanti -nanti masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kesempatan ini.

“Kami atas nama keluarga besar mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih yg selama kepemimpinan 5 tahun bayak yang sudah di berikan ke Desa kami di antara nya hotmik jalan 5 kilo serta jalan usaha tani sehingga anak kami yang biasa bersusah payah jalan ke sekolah ke Kecamatan Ipuh jadi tidak berkotor-kotor lagi serta akses masyarakat ke kec ipuh jadi lancar dan tidak ada kendala lagi,” Terang Haryadi.

“Insya alllah di pilkada 29 desember nanti Desa kami yang pilkada lima tahun lalu menang telak 80 persen pada pilkada 9 desember 2020 ini kami akan menang kan 90 persen,” Imbuhnya.

Cawabub Choirul Huda dalam sambutannya meyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutannya dan merasa terharu dan tidak bisa banyak yang saya sampaikan ke masyarakat karna Desa Tanjung Jaya menurutnya sudah seperti rumah sendiri.

“Desa ini Sudah saya anggap rumah dan kampung saya sendiri, saya haya berpesan jangan tergiur dengan janji-janji serta money politik. Mari kita ciptakan pemilu damai memenangkan tanpa meyakiti siapa-siapa,” pungkas Huda. (Mas Bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua Asosiasi Panas Bumi Indonesia (API) Kembali Dijabat Prijandaru Effendi

Kam Nov 19 , 2020
wordpers.id – Prijandaru Effendi terpilih kembali menjadi Ketua Asosiasi Panas Bumi Indonesia (API) untuk periode 2020-2023 dalam Musyawarah Nasional API yang digelar secara virtual lewat aplikasi Zoom, Rabu (18/10/2020). Selain Prijandaru, Tafif Azimuddin dan Heribertus Dwi Yuda pun kembali menjadi pengurus API dengan posisi sama pada kepengurusan lama, yakni sebagai […]
Foto/Dok IG prijandarueffendi