MPP Bengkulu Utara Optimalisasi Pelayanan Untuk Masyarakat

Bengkulu Utara, WOrd Pers Indonesia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Utara terus berupaya mengoptimalkan pelayanan publik guna kebutuhan masyarakat dalam pengurusan administrasi.

Hal ini dibuktikan dengan 25 gerai yang sudah tersedia, tentunya dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus berbagai kebutuhan.

“Tahun 2024 ini kita sudah memiliki 25 gerai atau bots. Itu ditempati OPD pemerintah daerah, instansi vertikal, BUMN dan BUMD,” kata Kepala DPMPTSP Bengkulu Utara, Ir Budi Sampurno. Jum’at (02/02/2024).

Dimana Masing-masing gerai yang digunakan sudah dapat melakukan aktivitasnya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Optimalisasi pelayanan ini terus kita lakukan, sehingga dapat mempermudah pengurusan dengan pelayanan yang sudah ada,” ucap Budi.

Lanjut Budi, dengan sarana prasarana yang sudah terpenuhi, pelayanan yang sudah berjalan di MPP sejauh ini belum ada kendala apapun.

“Sejauh ini belum ada kendala, seperti sarana penunjang yakni listrik, Wifi dan sarana meja serta kursi sudah tersedia semua,” ujar Budi.

Budi Sampurno kembali menghimbau, bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai administrasi silahkan mendatangi gerai yang sudah tersedia di MPP.

“Bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai administrasi silahkan mengunjungi kantor MPP di Jalan Sudirman, tepatnya di sebelah Kantor DPRD Bengkulu Utara atau sebelah GOR Sahri Romli,” pungkas Budi.

Reporter: Rizal Piliank
Editor: Anasril

BACA JUGA:  Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi Meraih Juara 3 Anugerah Aparatur Sipil Terbaik Seluruh Indonesia