OJK Sumbagsel Ajak Media Masa Gelar Pelatihan dan Gathering

wordpers.id, yogyakarta – [15:16, 2/21/2020] Mas Bro: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) menggelar kegiatan pelatihan dan gathering bagi media masa di wilayah operasional yang berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 20-23 Februari 2020 di Hotel Novotel Malioboro, Yogyakarta. Dengan menggandeng sekitar 55 media massa se Sumbagsel.

Dalam sambutannya, Direktur Hubungan Masyarakat OJK Sumbagsel, Darmansyah mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman wartawan terhadap program dan kebijakan OJK serta untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan wartawan.
[15:16, 2/21/2020] Mas Bro: “Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara OJK pusat dengan media yang berada di daerah serta kegiatan ini juga akan memperluas wawasan tentang perkembangan industri jasa keuangan,” ujarnya.

Ia berharap media massa dapat memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. “Mudah-mudahan dengan diadakannya pelatihan dan gathering ini rekan media dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai OJK mulai dari nasional hingga ketiap daerah,” katanya.

Rekan-rekan jurnalis yang hadir akan diberikan materi terkait dunia pengawasan perbankan oleh OJK. “Selain melakukan pengawasan perbankan, OJK juga melakukan di bidang pendidikan sebagai tugas tambahan yang ada dalam undang-undang OJK, khususnya terkait maslah investasi ilegal,” tutupnya.(wa)

BACA JUGA:  Buka Pleno 1 Badko HMI se-Sumbagsel dan Milad HMI ke-76, Ini Pesan Gubernur

Posting Terkait

Jangan Lewatkan