Para Pelaku UMKM Ramaikan Gelaran Pesta Kuliner Ramadhan Digelar HIPMI Aceh Barat

Aceh Barat-Word Pers Indonesia – Para Pelaku UMKM Di Meulaboh meramaikan gelaran Bazar Pesta Kuliner Ramadhan Fair 2024 yang digelar HIPMI Aceh Barat di area Desa Kuta Padang, Jum’at (22/3/2024).

“Allhamdulillah bang, hari ini kita meramaikan gelaran Bazar Pesta Kuliner Ramadhan Fair 2024 yang digelar HIPMI Aceh Barat di area Desa Kuta Padang.” Jelas Akbar Jauhari Owner Bestie Drink yang ikut meramaikan hajatan HIPMI Aceh Barat.

Ucapnya distand yang ia tempati, dirinya menyuguhkan berbagai macam jenis minuman, salah satunya Es Kuwud, Lemon Sere, Manggo Milki, Vanila Gula Aren dan Es Teler.

” Ya bang ada berapa macam varian minuman berbuka puasa yang kita jual seperti Es Kuwud, Lemon Sere, Manggo Milki, Vanila Gula Aren dan Es Teler semuanya kita jual dengan harga Rp. 10.000. ” jelasnya.

Sementara itu, Edo Owner Segitiga Ue Muda juga ikut menjajalkan air kelapa segar dengan berbagai varian.

“Kalau yang murni kita jual dengan harga Rp. 6.000 kalau pakai sirup dan gula aren harganya Rp. 8.000.” tuturnya.

Yuni Owner Streed Food juga menjual makanan berbuka puasa dengan beberapa jenis salah satunya seperti kerang tusuk.

“Kalau kerang tusuk harganya 1 Cup itu Rp. 15.000, ada juga risol ayam 1 Cup Rp. 10.000 dan Tortila Dua potongnya kita jual Rp. 10.000.” ucap Yuni.

Distand terakhir yang dikunjungi tim liputan wordpres.id, Es Coklat Bude juga menjual minuman ringan untuk para pemburu takjil berbuka puasa.

“Kalau es coklat original harganya Rp. 10.000 kalau pakai Roti Rp. 13000 tanpa gula.” Imbuh Odi Darmadi owner Es Coklat Bude.

BACA JUGA:  Vaksin Tahap Tiga, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Sehat

Posting Terkait

Jangan Lewatkan