Simeulue-Word Pers Indonesia-Masyarakat Teupah Barat mengeluh atas kinerja PDAM simeulue kurang baik selama ini dimana dalam pelayanan air PDAM ini hampir Satu bulan lebih air mati total sehingga kami sebagai masyarakat kesulitan mendapatkan air, Minggu 9 April 2023
Salah satu Warga Salur yang Tidak Mau disebut namanya Ia Mengatakan, saya merasa sangat kecewa atas kurang efisiennya air PDAM unit teupah barat saat ini, sehingga kami kesusahan untuk mengonsumsi air untuk kebutuhan kami sehari- hari dimana saat ini di bulan suci ramadhan keperluan air sangat di butuhkan dimana mana, Kami minta pihak terkait lebih memperhatikan permasalahan air ini, sebab air PDAM ini menjadi urat nadi kehidupan masyarakat.
Namun kami nilai pelayanan PDAM daerah teupah barat ini memang kurang baik, baik kurang lancarnya air dan sekaligus dengan petugas PDAM di daerah teupah barat ini kurang memperhatikan keluhan masyarakat dan apa penyebab nya,contoh saat ini petugas PDAM tidak open keluhan masyarakat.
Tambahnya dimana kami warga Teupah Barat yang bergantung pada PDAM unit Teupah Barat kami selalu membayar air tepat waktu, namun hasil air yang kami dapatkan tidak sesuai dengan bayaran kami berikan,macetnya suplai air dari PDAM sudah sering terjadi, bahkan lebih sering macet dari pada lancar, sehingga sangat menggangu kelancaran aktifitas masyarakat, sebab air menjadi salah satu kebutuhan bagi warga setiap harinya.
kami juga meminta PJ Bupati Simeulue Segera memanggil Direktur PDAM kabupaten Simeulue meminta pertanggung jawaban kinerja direk PDAM simeulue yang kurang baik selama ini, Kami perlu ketegasan serius dari pimpinan daerah atas keluhan kami.