Pemprov Bengkulu, Persiapan Penyambutan Presiden Jokowi

Wordpers.id, Provinsi Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam kesiapan kepanitiaan dalam menyambut kedatangan Presiden RI di Bengkulu hampir selesai, nantinya Pemprov bakal siap menjamu jika Presiden akan menginap di Bengkulu.

Disampaikan oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani, pada Kamis (23/01/2020) bahwa Protokol kepresidenan akan mengecek secepatnya kesiapan panitia serta tempat-tempat yang akan di kunjungi Presiden, namun untuk estimasi waktunya belum diketahui, ungkapnya

“Kita belum tahu kepastiannya, karena nanti tim protokol Kepresidenan yang akan mengecek kesiapan, apakah presiden hadir di Bengkulu akan menginap atau tidak” kata Yuliswani.

Kesiapan dari Pihak Pemprov serta Panitia sudah hampir mendekati 100% untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dan juga ketika presiden akan memutuskan menginap atau tidaknya pihak Pemprov akan siap dengan keputusan Presiden tersebut, jelasnya.

“Pada Prisnispnya Pemprov Bengkulu beserta kepanitiaan untuk menyambut kedatangan Presiden sudah siap, jika bapak Presiden akan menginap atau tidak” Sambung Yuliswani.

Sementara saat di klarifikasi seberapa jauh kesiapan panitia, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani mengatakan sudah sampai 90% untuk kesiapannya.

“Sebenarnya kita ini sudah sampai persiapan 80-90%” Pangkas Yuliswani (Soprian).

BACA JUGA:  Wawali Relokasi Pasar Panorama