Pencegahan Covid-19, TNI-Polri Gelar Himbauan di Pasar Nasal

Wordpers.id – Menyampaian himbauan tentang bahaya dan upaya yang dapat dilakukan sebagai upaya menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Kaur kembali menurunkan Anggota Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Anggota TNI.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.IK, MH, melalui Kasubag Humas IPTU Welliwanto Malau, S.IK, menerangkan kegiatan penyampaian himbauan kali ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Nasal yang berkolaborasi dengan Anggota Koramil Nasal di kawasan Pasar Merpas Desa Pasar Baru.

Dengan suara lantang yang didukung oleh peralatan pengeras suara, secara bergantian Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meningkatkan frekuensi mencuci tangan.

Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga jarak saat melakukan interaksi dan tidak melakukan kegiatan penimbunan barang terutama yang berkaitan dengan peralatan pendukung kesehatan seperti masker dan hand sanitizer tegasnya sembari mengingatkan untuk sesegera mungkin melakukan pemeriksaan apabila mengalami sakit sebagai tindakan pencegahan.

BACA JUGA:  Berikut Penjelasan Kominfo Kaur Terkait Blank Spot BTS