Pengumuman Hasil Seleksi PPK Pilkada Mukomuko 2024, Ini Daftar Nama yang Lulus

Mukomuko, WOrd Pers Indonesia Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko telah mengumumkan hasil seleksi panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024. Sebanyak 75 anggota PPK yang lulus akan menjalani tahap pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan pakta integritas.

“KPU Mukomuko telah menyelesaikan tahapan hasil seleksi anggota PPK,” kata Ketua KPU Mukomuko, Deni Setiabudi, dalam wawancara dengan zonaberkabar.com pada Selasa (14/5).

Hasil seleksi PPK diumumkan berdasarkan pengumuman nomor: 267/PP.04.2-PU/1706/2024 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Mukomuko, Deni Setiabudi.

Daftar 75 anggota PPK yang lulus akan bertugas di 15 kecamatan yang berbeda. Deni Setiabudi juga menjelaskan bahwa KPU Mukomuko akan mengundang calon anggota PPK yang dinyatakan lulus untuk menjalani pelantikan. Pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis (16/5) di Hotel Bumi Batuah Kota Mukomuko.

“Mereka yang dilantik, untuk calon anggota PPK laki-laki mengenakan jas berwarna gelap, sedangkan perempuan mengenakan kebaya nasional,” tambah Deni.

Berikut adalah daftar 55 anggota PPK Pilkada Mukomuko 2024:

[Daftar anggota PPK per kecamatan]

Dengan pengumuman hasil seleksi ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada Mukomuko 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. (Bbg)

BACA JUGA:  Pelantikan PORTINA Bengkulu, Ketua: Mari Lestarikan Olahraga Tradisional

Posting Terkait

Jangan Lewatkan