Polda Bengkulu Peduli Wartawan

Wordpers.id, Bengkulu – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada para jurnalis bertempat di Lobby Gedung Utama Polda Bengkulu, Kamis (09/05/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH., kepada tiga orang perwakilan jurnalis baik dari media cetak, media online maupun media televisi. Turut juga membagikan bingkisan sembako tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainuddin, SH, MM., dan Irwasda Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan bantuan ini merupakan wujud apresiasi kepada insan-insan jurnalis yang masih harus tetap berjibaku bekerja walaupun dalam situasi virus Corona yang terus mewabah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polda Bengkulu dan apresiasi kepada para jurnalis. Jangan dilihat dari bungkusnya, tapi lihat isinya”, canda Kapolda yang disambut gelak tawa dari wartawan.

Selain itu jenderal bintang dua tersebut juga memberikan semangat dan motivasi kepada para jurnalis agar terus memberikan informasi kepada masyarakat.


BACA JUGA:  Berjemur di Bawah Terik Sinar Matahari, Cara Lindungi Diri dari Corona