Polres Simeulue Laksanakan Nobar Bareng Di Joglo Polres Ajak Masyarakat

Simeulue, Word Pers Indonesia – Timnas Indonesia U-23 akan menantang Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di lapangan Abdullah bin Khalifa Stadium (Qatar) 29 April 2024.

Laga tersebut memperebutkan masuk ke final, acara ini akan dilaksanakan di halaman pendopo joglo polres simeulue pada pukul 21 : 00 wib sesuai jadwal yang di tentukan.

Kapolres Simeulue Joko Sujoko Menyampaikan” Kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan kita kepada timnas Indonesia yang telah berjuang masuk semi final dan akan masuk ke babak selanjutnya.

Kami mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa kepada timnas kita maka jika ada luang waktu maka silakan nonton joglo polres simeulue gratis, jika lebih menarik jika masyarakat yang ada memakai tribut Indonesia baju, selempang silakan pakai saja ucap Kapolres simeulue itu.

Tambahnya ” kita yakin Indonesia akan berhasil memenangkan laga tersebut dan akan memasuki babak selanjutnya yakin dan percaya atas kualitas anak asuhan sty itu tutup Kapolres simeulue.(*)

BACA JUGA:  Bank Bengkulu dan Bulog Gelar Bazaar Berkah Ramadhan: Temukan Diskon Menarik!

Posting Terkait

Jangan Lewatkan